Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 Oktober 2011

2012, HINO ditargetkan terjual 700 unit di Jabar

Oleh Irvan Christianto on 22 October , 2011

BANDUNG (bisnis-jabar.com) : PT Maya Graha Indah, diler utama kendaraan merek Hino di Jabar, menargetkan realisasi penjualan di Jabar pada tahun depan sebanyak 700 unit berbagai tipe.

General Manager Marketing PT Maya Graha Indah Dedi Prastowo mengatakan, target tersebut tumbuh 24,5% dibandingkan target tahun ini sebanyak 550 unit di seluruh kawasan di Jabar.

"Tahun ini target penjualan unit kami mencapai 550 unit, dan kami optimis tahun depan target bisa naik menjadi 700 unit selama setahun," kata Dedi dalam keterangan persnya, Jumat (21/10), tadi malam.

Realisasi penjualan paling tinggi, lanjut dia, tetap bergantung pada share di kawasan Priangan Timur seperti Garut, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, hingga Pangandaran, untuk mengangkut berbagai produk hasil bumi.
Dia menjelaskan, hingga akhir September 2011, pihaknya sudah menjual 412 unit, atau tertinggal 29 unit dibandingkan dengan realisasi selama tahun 2010 lalu.

Dari jumlah realisasi tersebut, penjualan di kawasan Bandung Raya memberikan kontribusi terbesar sekitar 60%, wilayah Priangan Timur 30%, sementara 10% sisanya diberikan oleh daerah-daerah lainnya.
"Tapi tahun depan kami akan mencoba meningkatkan market share di kawasan Priangan Timur, dan kami optimis pertumbuhan tahun depan lumayan baik," jelas dia. (ajijah)

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar