Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 Oktober 2011

6 Konsumen Setia Gratis Liburan ke Thailand

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebagai reward atau penghargaan kepada pelanggan setia, PT Persada Lampung Raya, diler resmi Hino Motors Sales Indonesia cabang Bandar Jaya, Lampung Tengah, memberikan kesempatan untuk menikmati jalan-jalan ke luar negeri.



"Kita akan kirim liburan gratis untuk enam konsumen setia Hino cabang Bandar Jaya. Itu jalan-jalan ke Thailand," beber M Wahyudi, Kepala Cabang PT Persada Lampung Raya Devis Hino Cabang Bandar Jaya.


Selain itu, untuk 16 konsumen lainnya diberi kesempatan tour ke pabrik Hino di Bandung, Jawa Barat. "Kalau yang ke Thailand itu selama lima hari, mulai 13 November mendatang," terangnya.


Tak hanya reward, Hino cabang Bandar Jaya juga memberikan door prize pada acara dutro gathering, berupa TV, LCD, hingga satu unit sepeda motor. Hino dutro gathering digelar setiap setahun sekali, dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan kepada konsumen.(indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar