Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 09 Maret 2016

Pangsa pasar Hino terus menjulang



Kendati pasar retail kendaraan komersial untuk kelas medium duty truck mengalami penurunan 27 persen secara nasional selama 2015, akan berbanding terbalik dengan apa yang dicapai PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Agen pemegang merek (APM) Hino itu malah mendapatkan hasil penjualan gemilang.

Selama 2015 HMSI sukses menjual retail sales (penjualan langsung ke konsumen) kelas medium duty truck mencapai 10.856 unit dengan meraup market share sebanyak 62 persen.

Sementara secara nasional penjualan secara retail, pasar kendaraan komersial nasional untuk kelas medium duty truck hanya sebanyak 17.605 unit.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki menuturkan pasar kendaraan komersial tengah mengalami penurunan. Bahkan saat ini penjualan di sektor truk tambang turun drastis karena lesunya industri pertambangan di Indonesia.

Namun, perolehan pangsa pasar Hino justru mengalami kenaikan. Ini memperkuat posisi Hino sebagai market leader di segmen ini sejak tahun 2000 atau selama 16 tahun berturut turut.

"Hino selalu memberikan total support kepada para customer untuk membantu mereka menjalankan bisnis lebih mudah. Sehingga kami memperoleh kepercayaan yang lebih dari para customer. Market share kami pun tetap meningkat walaupun pasar kendaraan komersil menurun" ungkap dia dalam media gathering.

Hal serupa juga terjadi untuk segmen light duty truck, Hino Dutro berhasil terus tumbuh dari tahun 2014 yang tercatat sebesar 16 market share.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar