Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 14 Maret 2016

Apresiasi Pelanggan Loyalnya di Pulau Sumatera, HMSI Gelar 'Hino Night' di Kota Bandar Lampung

  Selain di Pulau Jawa, Hino juga sukses menjadi market leader di pasar luar Jawa, seperti Pulau Sumatera dengan pencapaian market share total 65,4 persen di truk kelas medium duty.
Sebagai ucapan terima kasih ke pelanggan loyalnya, Hino pun menggelar malam apresiasi bertajuk 'Hino Night', ajang spesial yang khusus ditujukan kepada pelanggan di wilayah ini.
'Hino Night' dihadiri pimpinan teras PT HinoMotors Sales Indonesia (HMSI) seperti Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI; Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, dan Sugianto Azis, owner PT Persada Lampung Raya, dealer Hino di Bandar Lampung.
"Keberhasilan Hino menjadi market leader di Lampung tak lepas dari kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan kepada Hino sebagai armada pilihan untuk mendukung aktivitas bisnis mereka lebih mudah," kata Santiko dalam keterangan persnya.

Menurut Santiko, HMSI rutin menyelenggarakan Hino Night setiap tahunnya. Di acara ini HMSI mengajak customer loyalnya berkumpul untuk mempererat hubungan kedua pihak sekaligus sebagai ajang sharing informasi antar-para pelaku bisnis,
"HMSI dan dealer siap menerima masukan dari para customer yang tentunya bermanfaat untuk menyediakan kendaran niaga yang lebih baik lagi kedepannya," kata Santiko.

"Kami selalu mendekatkan diri dengan customer, mendengar kebutuhan mereka dan memastikan customer mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka dalam kendaraan niaga. Ini salah satu bentuk Total Support Hino kepada customernya" imbuh Hiroo Kayanoki.
Di Hino Night di Bandar Lampung, HMSI juga mensosialisasikan layanan serta produknya, seperti Hino Dutro di kelas light duty truck dan New Generation Ranger di kelas medium duty truck. Masing- masing kategori dirancang khusus untuk menyesuaikan berbagai jenis kebutuhan dan usaha customer.
"Program ini diharapkan meningkatkan kepuasan pelanggan Hino dan akan terus berlanjut ke depannya. Tentunya ini semua untuk memperkuat market share kami yang tahun lalu mencapai 65,4 persen di kelas medium duty dan 12,3 persen di kelas light duty," ungkap Santiko.
"Di tahun ini kita targetkan dapat meraih 20 persen market share untuk kelas light duty truck dan mempertahankan market share untuk segmen medium," lanjut Santiko Wardoyo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar