Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 05 Maret 2016

Komitment untuk lakukan Kaizen

Kaizen merupakan daily activity di setiap dealer Hino. Tujuannya agar proses bisa jadi lebih efisien, mengurangi waktu tunggu, proses menjadi lebih cepat, dll.

Hino Training Center sebagai wadah untuk pembekalan SDM dealer juga memberikan pelatihan tentang pentingnya Kaizen di gudang.

Rata-rata ada sekitar 1.000 item spare parts di tiap dealer Hino. Bayangkan jika gudang tidak ditata dengan baik. 

Berapa lama proses pengambilan spare parts? Kecepatan pengambilan parts menjadi sangat penting karena tanpa spare parts maka proses perbaikan di bengkel tidak bisa dilakukan.

Untuk itu, Warehouse Management menjadi begitu penting. Bagaimana mengatur atau menyimpan spare parts yg efisien. Sehingga pengambilan parts menjadi lebih cepat dan benar.

Dalan training Warehouse Level-1 atau Basic para peserta akan dididik tentang pentingnya gudang. Peran gudang sebagai tempat menyimpan aset perusahaan dan yang tak kalah pentingnya adalah Kaizen.

Sekembalinya peserta training ke dealer maka mereka akan menerapkan Kaizen. Setiap laporan Kaizen akan dimonitor oleh PT HMSI sehingga evaluasi langsung di monitor.

Mari kita terus lakukan Kaizen untuk proses layanan yang makin cepat...


Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar