Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 26 Oktober 2015

6 model Hino hadir di Tokyo Motor Show 2015

Hino Motors Limited akan memboyong 6 unit kendaraan jagoannya dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 ke 44 yang akan berlangsung pada 29 Oktober – 8 November di Tokyo Big Sight, Jepang. 
Menurut Hino Indonesia, dari keenam model yang akan dipamerkan 3 di antaranya adalah kendaraan yang akan pertama kali diperkenalkan pada dunia atau "world premire" yaitu Fuel Cell Bus, bus konsep yang menggunakan hydrogen sebagai bahan bakarnya yang menghasilkan performa ramah lingkungan berupa gas emisi tanpa CO2 atau "zero Co2" saat digunakan.
 
Kemudian ada Hino Profia Hybrid yang dikembangkan dari Hino Profia dan merupakan andalan hino di kelas heavy duty truck. teknologi hybrid ini untuk pertama kalinya digunakan untuk heavy duty truck. Terakhir dari kelas light duty truck yang merupakan produk terlaris dari Hino, hadir Hino Dutro Hybrid yang dilengkapi dengan Collision Damage Reduction Brake System, yaitu suatu sistem pengereman yang mampu mengurangi resiko kerusakan dalam tabrakan atau kecelakaan.
 
Sistem tersebut tidak hanya membantu menghindari tabrakan dari belakang dengan kendaraan lain tetapi mampu menghindari tabrakan dengan kendaraan yang sedang berhenti dan pejalan kaki yang ada di depannya.
 
 
Selain ketiga world premier produk, Hino Motors Limited juga akan menampilkan Hino500 Series New Generation Ranger produk ini akan pertama kali diperkenalkan untuk pasar Jepang dimana sebelumnya world premiernya pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Januari 2015 silam.
 
Sebagai pelengkap ditampilkan pula Hino Bus Selega yang merupakan bus dengan kapasitas 46 tempat duduk yang memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. Bus ini dilengkapi dengan fitur keselamatan Driver Monitor yang dapat memberi peringatan bagi pengemudi dengan mendeteksi wajah apakah mata pengemudi terbuka atau tertutup.
 
Dihadirkan pula Hino500 Series Dakar Rally yang menjadi simbol dari truk Hino yang memiliki daya tahan kuat serta spirit Hino dalam menaklukkan setiap tantangan.
 
Pameran yang akan berlangsung mulai 29 Oktober sampai 8 November 2015 di Tokyo Big Sight, Kota Tokyo, dan di-organizer oleh Asosiasi Industri Otomotif Jepang (Japan Automobile Manufacturers Association). Booth Hino akan menempati area mobil komersial di East Hall 1 Tokyo Big Sight.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar