Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 17 Oktober 2015

Hino hadir di Tokyo Motor Show 2015


Delivering your dreams. Our passion.
Hino does more than build commercial vehicles for moving goods and people. These goods and passengers inspire us and instill joy in our vehicles. They drive us to build with new and next-generation technologies for safety and environmental performance. They inspire our technicians to ensure our vehicles operate without mechanical failures. Outstanding products. Total support. Technology and knowhow. Joy and inspiration. These are how we make a difference in people's lives.


Semangat kami adalah Mewujudkan mimpi Anda
Hino lebih dari sekedar produsen pembuat kendaraan komersial yang hanya untuk memindahkan barang dan orang. Bagaimana barang dan penumpang bisa diangkut inilah yang menginspirasi kita untuk membuat kendaraan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mereka mendorong kita untuk membangun kendaraan dengan teknologi baru dan generasi terbaru menjamin keselamatan dan ramah lingkungan.

Mereka menginspirasi teknisi kami untuk memastikan kendaraan kami beroperasi tanpa kegagalan mekanis. Menciptakan produk yang luar biasa. Memberikan Total Support. MenciptakanTeknologi dan pengetahuan. Memberikan sukacita dan inspirasi. Hal inilah, yang akan membuat suatu perbedaan dalam kehidupan masyarakat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar