Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 14 Mei 2014

Penjualan Hino di Jambi Meningkat

Penjualan kendaraan roda empat sudah mulai mengalami peningkatan sejak memasuki triwulan kedua tahun ini. Salah satunya dialami oleh Hino Jaya Indah Motor.

Dibulan April ini, Hino mencatat peningkatan penjualan sebesar 4 persen dari bulan sebelumnya. Sales Supervisor Hino Jaya Indah Motor, Yusuf mengatakan, selama bulan ini, Hino mampu mencatat market share untuk penjualan dengan memegang pasar sebesar 12,5 persen.

 "Angka ini disokong oleh penjualan type Hino  130 HD. Dan untuk kategori tiga, Rangger masih menjadi tulang punggung dengan menopang 46 persen penjualan," kata Yusuf  kepada Jambi Ekspres kemarin.

 

Disamping itu, sesuai dengan komitmennya, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menghadirkan kendaraan komersil  untuk  berbagai kebutuhan.

Pada kuartal kedua ini, HMSI kembali menghadirkan 2 kendaraan komersil terbaru yakni Hino Ranger FC 190 J dan Hino Dutro 110 HD.

 Dikatakan, bahwa produk yang masuk kategori 3 ini merupakan produk yang mempunyai segmen sendiri yang posisinya berada diantara Dutro dan Ranger.

 Dengan panjang dari kabin sampai ujung belakang sepanjang 7.1 meters, FC9J diklaim memiliki ukuran terpanjang dikelasnya dibanding kompetitor.

FC9J mempunyai pasar seperti angkutan aksesoris kendaraan, packaging, yaitu barang yang memiliki volume besar namun tidak berat.

 "Targetnya memang diperuntukkan bagi distribusi barang volume banyak, namun ringan seperti distributor barang dan juga makanan," ujarnya.

Meskipun untuk produknya belum hadir di Jambi, namun  produk tersebut sudah dapat dipesan di Hino Jambi dengan harga Rp 300 jutaan.

Tak ingin kalah, Hino Dutro 110 SD juga turut dihadirkan untuk bersaing  memenuhi kebutuhan truk kargo kecil yang cocok untuk transportasi dalam kota.

Dilengkapi dengan mesin bertenaga 110 PS menjadi truk yang tangguh. Dengan design aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin lebih nyaman dan mudah dikemudikan.

Dengan menggunakan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan turbo charge intercooler, membuat mobil ini lebih bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Transmisi kuat dan cepat. Dengan gear ratio yang sesuai. 

"Meskipun tak mematok banyak dari truk komersil kelas ini, namun kami tetap optimis bahwa kedua line up terbaru ini dapat menyumbang angka penjualan untuk di Jambi,"paparnya.

Untuk menyokong penjualan, Hino masih memberlakukan program free service hingga 12 bulan. Program ini meliputi semua komponen  oli mesin, oli transmisi,minyak power steering dan frease bearing roda serta minyak rem.

"Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk Hino. Khusus untuk Dutro, juga masih diberlakukan penawaran  subsidi bunga ringan," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar