Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 07 Mei 2014

Hino akan hadir di IIMS 2014

Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar 18-28 September 2014 mendatang di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan semakin besar dengan menghadirkan sekitar 35 merek kendaraan.

IIMS kali ini akan diikuti 35 merek kendaraan di Indonesia yang terdiri dari 28 kendaraan penumpang dan 7 kendaraan komersial.

IIMS tahun ini mengusung tema 'Smart and Safe Mobility' dimana menunjukkan tentang cara cerdas bertransportasi mempergunakan teknologi dan sistem yang terintegrasi yang saling berhubungan dengan infrastruktur kendaraan.

Jika melihat dari jumlah merek, tahun ini memang masih kalah dari tahun lalu yang mencapai 38 merek, namun Ketua Penyelenggara IIMS 2014 Johnny Darmawan mengatakan jumlah merek ini masih bersifat sementara, dan bisa saja bertambah.

Johnny menjelaskan dari segi penggunaan lahan, tahun ini acara IIMS ditopang dengan lahan seluas 83.137 meter persegi atau meningkat 10 persen dari total luas lahan tahun lalu sebesar 75.101 meter persegi.

IIMS 2014 akan menempati seluruh area hall meliputi hall A,B,C dan D dan seluruh area outdoor JI Expo Kemayoran, Jakarta. Penambahan lahan ini bertujuan memanjakan para exhibitor dan pengunjung 2014.

"Ada penambahan lahan. Kita mau memenuhi permintaan konsumen. Jmulah merek temporary. Sementara ini 35 brand, 28 passanger cars dan 7 kendaraan komersial. Untuk transaksi jangan disebutin. Kita sekarang sudah maju. Indonesia Motor Show sangat menggairahkan, selalu menjadi transaksi-transaksi besar," kata Johnny acara 'Menuju IIMS 2014' di Jakarta, Rabu (7/5/2014).
Menurut Johnny, IIMS tahun ini menargetkan 380 ribu pengunjung. Angka pengunjung IIMS 2014 diprediksi naik sedikit dari pengunjung IIMS tahun lalu sebesar 375 ribu.

"Pengunjung sekitar 380 ribu. Tidak jauh berbeda dari IIMS tahun lalu," lanjutnya.

Masing-masing merek mobil yang hadir adalah Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai, Infiniti, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota dan VW.

Sementara untuk merek kendaraan komersial ada 7 brand yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna dan UD Truks.

Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR menjelaskan pertumbuhan industri otomotif kendaraan tahun 2014 yang positif mempertegas kehadiran IIMS di Indonesia tahun ini.

"Kami juga berharap meningkatnya aktivitas perekonomian masyarakat di seluruh pelosok tanah air berdampak terhadap perkembangan positif ada industri kendaraan bermotor," kata Sudirman.

Pesta akbar otomotif di Indonesia ini juga akan diramaikan dengan berbagai acara salah satunya pemilihan Miss Motor Show 2014, stand terfavorit, test drive, stunt show, gymkhana race, palm challenge atau touch the car dan off road sebagai edukasi untuk para pengunjung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar