Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 22 Mei 2014

Hino luncurkan FC 190J untuk kargo

detail





Hino Motors Sales Indonesia (HMSI),  Sebagai main diler kendaraan Hino di Indonesia, resmi menambah varian terbarunya dari Ranger Series dengan meluncurkan FC 190 J. Truk ini merupakan truk lincah yang menggunakan teknologi mesin CommonRail.

Dengan spesifikasi tersebut, truk ini memiliki performa kendaraan yang lebih baik dan irit bahan bakar serta ruang kargo yang lebih panjang, kendaraan ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang memiliki kapasitas volume lebih besar sehingga memiliki keuntungan muatan yang lebih banyak namun ringan.

"Pada 2012, Hino memperkenalkan mesin common rail yang dikenal sebagai Cruising Ranger, dan guna memenuhi kebutuhan konsumen akan varian truk sedang. Hino Super Cruising Ranger FC 190 J ini akan memberikan pelanggan pilihan yang lebih banyak untuk varian Ranger yang sesuai dengan kebutuhan operasional pelanggan," papar Hiroo Kayanoki, President Director HMSI.


Hino FC 190 J truk dengan konfigurasi 4x2, didukung dengan mesin Common Rail empat silinder yang dapat menghembuskan daya hingga 190 PS, dengan torsi maksimal 56/1,850 Kgm/Rpm yang dapat  menghasilkan kemampuan menanjak lebih baik, dan juga kemampuan jalan lebih cepat yang dapat mencapai 112km/jam.

FC 190 J hadir dengan wheelbase 5.320mm, dan ruang angkut yang lebih luas, panjang sasisnya mencapai 7.1m memberikan ruang lebih banyak untuk mengangkut barang. Tak hanya itu saja, ukuran kabin dibuat lebih efisien untuk mendapatkan kapasitas bodi yang maksimal.

"Unit ini akan mengisi pasar baru diantara Dutro dan Ranger. Target kami adalah pelanggan milk-run yang mengantarkan barang-barang ringan namun banyak dalam jarak yang pendek. Kami percaya bahwa unit ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Saya sangat optimis unit ini akan memberikan penambahan sales untuk Hino agar tetap memimpin market share dalam truk kategori sedang," tambah Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar