Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 31 Maret 2012

Penjualan Truk Hino di Semarang Naik 30 Persen

SEMARANG, suaramerdeka.com - Direktur PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) Teranggono Mulyono mengaku, penjualan truk Hino di wilayahnya meningkat sekitar 30 persen. Hal itu disampaikannya ketika distributor kendaraan niaga merek Hino di Semarang tersebut, menggelar acara Gowes Hino Cemaco di kantor pusat dan dealer yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang, Sabtu (17/3).

"Ada dua varian produk Hino yang cukup diminati di Semarang, yaitu Hino 300 (Dutro) dan Hino 500 (Rengger). Tahun 2011, untuk Hino 300 kami mampu menjual sekitar 800 unit. Sedangkan Hino 500, kami telah menjual sekitar 1.000 unit. Data ini menunjukkan penjualan Hino meningkat 30 persen dari tahun 2010 lalu. Dan tahun ini kami akan berupaya meningkatkannya lagi," katanya.
Untuk angkutan kargo/distributor atau consumer goods, pihaknya juga mempunyai Dutro 110 SDL, 130 MDL, FL 260 JW, FL 235 JN, dan FL 235 JP yang masing-masing mempunyai ruang kargo terpanjang di kelasnya. Semua unit tersebut dirancang untuk membawa volume besar dan perjalanan antarkota atau provinsi.

"Selain itu, Hino juga memiliki varian bus mulai dari A Series, R Series, FB dan CNG Bus, serta Dutro Mikrobus yang dapat digunakan oleh pengusaha," tambahnya.
Pada hari sebelumnya (16/3), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main distributor kendaraan niaga merek Hino bersama dealer yang ada di Semarang juga mengadakan acara Hino Night di Grand Ballroom Crowne Plaza Hotel, Jalan Pemuda, Semarang. Acara ini bertujuan memberikan penghargaan kepada para pelanggan yang telah mempercayakan armada kendaraan niaganya kepada merek Hino.

Dalam sambutannya Direktur HMSI Santiko Wardoyo menjelaskan, Hino telah memiliki 112 sales outlet, 1.505 parts shop dan 148 Authorized Workshop (termasuk 3S) di Indonesia. "Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik kepada konsumen. Jargon kami yaitu Move To The Next Stage," tegasnya.

1 komentar:

  1. Lain kali Acara Hino Night/ Hino Gathering 16 Maret 2012 di Crown, selektif dalam mengundang. Jangan lagi terulang seperti Area Manager Indomobil Finance Semarang, teguh harsanto, yang datang membawa istri orang tanpa ijin dari suami atau tempat kerja wanita itu...dan dia istri saya.
    tks, sekedar masukan.

    BalasHapus