Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 20 Desember 2011

Puninar Logistics beli 1.000 truk Hino

PURWAKARTA: PT Hino Motors Sales Indonesia dan PT Puninar Logistics menandatangani nota kesepahaman (MoU) pembelian 1.000 unit truk Hino sebagai bagian dari program ekspansi perusahaan logistik itu pada 2012.
 
Penandatangan ini dilaksanakan Selasa 20 Desember di Pusat Perakitan Hino di Kota Bukit Indah Purwakarta oleh Presiden Direktur HMSI Toshiro Mizutani dan Presiden Direktur Puninar Logistics Tjahyadi Lukiman, yang dihadiri jajaran direksi kedua perusahaan dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia.
 
"Puninar Logistics adalah salah satu konsumen premium Hino. Kontrak pembelian 1.000 unit truk Hino ini adalah salah satu tindak lanjut kerja sama yang baik antara Hino dan Puninar," kata Mizutani dalam sambutannya.
 
Sementara itu, Tjahyadi menyebutkan saat ini Puninar mempunyai ratusan armada berbasis multimoda dan warehouse yang tersebar di sejumlah kota seperti Jambi, Jakarta, Bandung, dan Semarang.
 
Dengan adanya penambahan armada dan didukung sistem yang terintegrasi manajemen, katanya, dalam 5 tahun mendatang diharapkan efisiensi logistik yang ditangani pihaknya dapat ditingkatkan dan biaya operasional dapat berkurang.
 
Pemilihan Hino untuk memperkuat armada, lanjutnya, dikarenakan pabrikan ini mampu menghadirkan truk yang tangguh dan berkualitas, serta dilengkapi dengan layanan purna jual yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar