Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 16 Desember 2011

Hino adu ketangkasan tim purna jual

TANGERANG, KOMPAS.com - Hino Indonesia terus berusaha meningkatkan layanan, khususnya pada tim purnajual. Caranya, dengan menggelar "Hino Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2011" di Pusat Pelayanan Purnajual Hino, Jatake-Tangerang, Kamis (15/12).

Toshiro Mizutani, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, "Hino CS Contest mencakup fungsi 3S dari pramuniaga, penasihat servis, mekanik, dan pramuniaga suku cadang dari seluruh jaringan diler untuk menujukkan kemampuan dan kompetensi mereka. Salah satu tujuan dari penyelenggaraan oleh HMSI untuk membentuk kekuatan Power Brand," ujar Mizutani.

Mizutani berharap, kontes ini bisa memacu motivasi dengan keahlian dan kemampuan peserta ke arah yang lebih baik untuk meningkatkan kepercayaan konsumen. "Kegiatan ini bukan untuk bersaing antara CS, tapi lebih kepada evaluasi dan meningkatkan keahlian para SDM Hino Indonesia," lanjut Mizutani

Deputy GM Sales Support Administration Division HMSI Prasetyo Adi yang juga menjabat selaku Ketua Panitia CS Contest 2011 menambahkan, acara ini diikuti 176 peserta dari 37 diler Hino di seluruh Indonesia. Materinya berupa ujian teori hingga ujian praktek.

"Misalnya saja Bagian Servis akan diujikan troubleshooting suatu kasus. Sedangkan untuk Suku Cadang di uji kemampuan pemahaman produk, untuk Pramuniaga dites teknik penjualan dan lain sebagainya," jelas Prasetyo Adi.

Perluas

Menjelang CS Contest 2011, HMSI melakukan perluasan terhadap Pusat Gudang Suku Cadangnya di Jatake, Tangerang dari 3.072 meter persegi menjadi 6.480 meter persegi dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 18.000 barang. Perluasan dilakukan untuk mengimbangi jualan Hino yang terus menanjak dan menjamin ketersediaan dan pengiriman suku cadang ke konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar