Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 20 Desember 2011

Hino Kantongi Order Rp 1 Triliun

PURWAKARTA, KOMPAS.com — Hino Indonesia lagi beruntung pekan ini karena baru saja menerima order senilai Rp 1 triliun. Pesanan itu hasil dari penandatanganan nota kesepahaman antara PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) langsung oleh President Director Toshiro Mizutani dan President Director Puninar Logistics Tjahjadi Lukiman di Pabrik Perakitan Hino, Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/12).

Dalam kesepakatan itu, HMSI diminta untuk memasok 1.000 truk kepada Puninar Logistics (PL) sepanjang tahun depan. Dari jumlah itu, lebih dari 90 persennya merupakan truk kategori III atau bobot 10 sampai 26 ton.

"PL merupakan salah satu konsumen premium. Kontrak pembelian ini merupakan keberlanjutan hubungan baik di antara kedua perusahaan," ujar Mizutani. Dilanjutkan, Hino juga siap menjamin layanan purnajual kepada PL dan konsumen lain di seluruh Indonesia.

Menanggapi kerja sama ini, Tjahjadi Lukiman menambahkan, sampai kini PL sudah memiliki ratusan truk berbasis multi moda dan gudang di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jambi, Jakarta, Bandung, dan Semarang. "Kami berharap, penambahan jumlah unit dalam lima tahun ke depan bisa meningkatkan efisiensi logistik, dan beban biaya operasional berkurang," ungkap Lukiman.

Puninar Logistics merupakan anak perusahaan Triputra Group yang menyediakan layanan pengurusan jasa kepabeanan, pergudangan, transportasi (darat, laut, dan udara), serta pengangkutan minyak dan batu bara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar