Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 10 September 2011

Hino Tambah Investasi Rp 10 Miliar

Tribunnews.com - Sabtu, 10 September 2011 09:11 WIB

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA -Untuk menunjang layanan purna jual produk , PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menargetkan jumlah outlet suku cadang Hino dari 1362 outlet menjadi 1500 outlet ditahun 2011.

Langkah awal dalam memperluas outlet diberbagai wilayah di tanah air, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Jum'at(9/9/2011) meresmikan perluasan Pusat Gudang Suku Cadang yang berada di kawasan Jatake, Tanggerang.

Unutk perluasan ini, menurut President Director HMSI, Toshiro Mizutani disela- sela peresmian perluasan, HMSI telah menginvestasikan kurang lebih Rp. 10 Milliar dari ruas area yang sebelumnya hanya 3072 m2 dan kini telah menjadi 6480 m2, dengan daya tampung penyimpanan yang mencapai 18.000 item. Namun saat ini baru kita isi dengan 13.000 item spare part," terang Toni.

Perluasan Spare Part Center tersebut di tujukan unutk mengantisipasi kebutuhan akan suku cadang Hino yang memiliki populasi unit tertinggi di Indonesia, serta unutk mengimbangi tingginya angka penjualan kendaraan unit Hino.

"kita bersyukur atas tingginya angka penjualan kendaraan Hino dalam beberapa semester dan jumlahnya semakin meningkat dalam setiap tahunnya. Oleh karena itulah kita memebrikan pelayanan yang lebih baik, cepat dan akurat dalam menyediakan ketersedian suku cadang bagi konsumen setia Hino di seluruh Indonesia," terang President Director HMSI, Toshiro Mizutani yang di terjemahkan oleh Irwan D Sutanto, Manager Marketing Executive Officer HMSI.

Selain itu Toni, panggilan akrab Toshiro Mizutani, menjelaskan bahwa perluasan dan spare part centre Hino yang berada di Jatake ini merupakan sebuah komitmen untuk terus bisa meningkatkan kualitas pelayanan akan ketersediaan suku cadang Hino di Indonesa.

Selain memperluas Pusat Suku Cadang Hino di Jatake, HMSI juga akan melakukan penambahan 2 Part Depo unutk wilayah Balikpapan dan Surabaya di awal tahun depan.

“Seiring dengan perluasan Pusat Suku Cadang ini kami menargetkan penjualan spare part Hino Rp 370 miliar dan diharapkan bisa mencapai lebih dari 700 milyar rupiah pada lima tahun ke depan,” terang Toshiro Mizutani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar