Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 04 September 2011

Hino buka 7 Posko Mudik 2011

Jakarta (ANTARA News) - PT Hino Motor Sales Indonesia membuka tujuh posko mudik di Jawa untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang bus produksi Hino.

"Posko mudik beroperasi selama 24 jam dari 26 Agustus -- 4 September 2011 di beberapa titik jalur mudik di Jawa. Para pengguna Hino dapat melakukan pemeriksaan dan konsultasi gratis di posko," demikian manajemen Hino tulis dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Hino menyediakan tiga mekanik siaga di setiap posko. Selain itu, HMSI juga menyiapkan Hino Mobile Service (HMS) untuk kebutuhan servis darurat.

HMSI berada dalam rombongan posko mudik angkutan Lebaran terpadu 2011 yang dilepas Menteri Perhubungan, Freddy Numberi, di Jakarta, kemarin. Dalam sambutannya, Freddy mengimbau semua petugas posko dapat memberikan pelayanan yang paling optimal kepada masyarakat.

"Saya berharap dengan pelayanan optimal disertai ketulusan hati, akan membuat masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik," kata dia.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Hino sampai Juli 2011 mencapai 12.054 unit. Penjualan terbesar disumbangkan jenis truk ringan sebesar 5.056 unit. Adapun merek truk ringan Hino adalah Dutro.

Selanjutnya, model truk berat berada di posisi kedua dengan penjualan 4.377 unit. Adapun penjualan bus diesel mencapai 606 unit, dan bus ringan 55 unit. Penjualan truk diesel mencapai 1.970 unit.

Produksi kendaraan Hino ditangani PT Hino Motors Manufacturing Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar