Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 26 Januari 2011

Hino Jawara Reli Dakar di Kelas Truk

HINO Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa dukungannya sebagai sponsor untuk peserta reli Dakar 2011 Hino Team Sugawara di Argentina dan Chile tidak sia-sia. Tim Hino berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori 'series production truck' dan 'under 10-litre'. 

Ini adalah ke-20 kalinya Hino mengikuti reli ganas dengan jarak tempuh 10.000 km melalui berbagai medan off-road berupa padang pasir, padang rumput, batu kerikil hingga sungai.

Dalam ajang kali ini, Hino menurunkan 2 unit Hino 500 yang masuk dalam kelas camion (truk). Truk pertama dikemudikan oleh Yoshimasa Sugawara, pemegang Guiness World Records untuk 26 kali partisipasinya dalam reli Dakar dan 20 kali menyelesaikan reli hingga akhir.

Sementara truk Hino kedua, dikemudikan oleh Teruhito Sugawara yang tidak lain merupakan putra Yoshimasa Sugawara yang sudah menggeluti reli sejak 1999.

Mereka didampingi oleh 2 orang navigator dan 5 orang mekanik Hino sepanjang kompetisi yang digelar sejak tanggal 1 hingga 16 Januari 2011. Ajang reli ini sekaligus menjadi pembuktian akan ketangguhan mesin Hino yang sudah dikenal kuat.

Tujuan Hino Indonesia menjadi bagian dalam kompetisi paling keras dan bergengsi di dunia tersebut adalah untuk mengikuti perkembangan dan kepedulian teknologi otomotif terkini, serta berbagi semangat kepada penggemar Hino diseluruh dunia sekaligus membangun merek HINO untuk menjadi yang terbaik. (OL-07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar