Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 20 Desember 2010

Pekanbaru Masih Pasar Potensial Hino

PEKANBARU (RP)-Malam penghargaan kepada pelanggan setia yang ditaja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main distributor kendaraan komersil merk Hino, bersama dealer resmi Hino, Jumat (9/12) malam di Hotel Pangeran Pekanbaru, semakin memperkokoh pangsa pasar kendaraan niaga ini di Indonesia.

Toshiro Mizutani, President Director HMSI, didampingi General Manager Sales Division HMSI Hasan Susanto serta Sugianto Aziz, pemilik dealer Hino PT Gita Riau Makmur, menjawab wartawan di sela acara malam penghargaan pelanggan (Hino Night), mengatakan bahwa tahun ini Hino memperkenalkan jargon perusahaan Move to The Next Stage, yang dibarengi perluasan pabrik, pengembangan produk terbaru, pelayanan purna jual, serta pengembangan jaringan penjualan.

Untuk mengakomodir pasar potensial ini, Hino terus mengembangkan produk dan varian yang disesuaikan dengan karakter medan di daerah Riau. Yaitu salah satunya dengan Dutro 130 HD dan 110 HD. “Dutro ini memiliki kelebihan power steering yang memudahkan pengendara ketika parkir dan berbelok melewati jalan berliku,” jelasnya.
“Kesuksesan varian ini terbukti melalui wholesales Hino kategori II dan III di Riau yang sampai November 2010 tercatat sebanyak 745 unit sudah berhasil dipasarkan,” tambah Andreas Budiman, Operatiaonal Manager Dealer Hino Pekanbaru, PT Gita Riau Makmur. Hal ini meningkat tajam dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 245 unit untuk periode Januari-Desember 2009.
Malam penghargaan pelanggan yang dimeriahkan artis dangdut Wulan KDI ini juga bertaburkan hadiah dan penghargaan. Salah satu hadiah grand door prize yang diperebutkan adalah satu unit sepeda motor yang diraih Suseno, salah seorang tamu.

Disamping itu, juga dilakukan open sales dengan diskon yang sangat spesial. Sedangkan kepada pelanggan yang setia, PT HMSI memberikan award berupa voucher spare part. Saat ditanya nilainya, Andreas mengatakan, jika dirupiahkan cukup besar. “Apa yang kita berikan ini, merupakan apresiasi kita kepada pelanggan yang tetap setia mengunakan Hino,” tuturnya. (lin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar