Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 20 Desember 2010

Hino Indonesia Distributor Terbesar di Luar Jepang

JAKARTA, BANGKA POS.com — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam empat tahun terakhir telah mampu menjadi distributor terbesar di luar negara asalnya Jepang. Bahkan selama sebelas tahun berkiprah di Indonesia, Hino telah mampu menunjukan prestasinya sebagai pemimpin pasar kendaraan truk .
Kepiawaiannya mengelola pasar truk Hino selama sebelas tahun menurut Presiden Direktur PT HMSI, Toshiro Mizutani, disela- sela pembukaan Hino CS Contest 2010 yang berlangsung di pusat Workshop dan pelatihan Hino ,Jakate, Tangerang, telah mampu menjual 12 ribu unit truk kategori tiga dan berhasil menguasai 61,3 % pangsa pasar.

Diutarakan Toshiro, HMSI tahun ini optimis mampu menjual sekitar 20 ribu unit truk baik untuk kategori dua maupun kategori tiga, Sedangkan tahun 2015 diharapkan dapat menjual 30 ribu unit.
Hingga Oktober 2010, dari data wholesales truk Hino kategori dua memiliki pangsa pasar sebesar 9,9 % atau sebanyak 6.822 unit, menigkat sebesar 8,7 % dibandingkan tahun 2009.  Sedang untuk truk kategori tiga Hino berhasil menguasai 61,3 % atau sebanyak 10.758 unit.

Guna meningkatkan kepuasan kepada pengguna produk Hino, PT HMSI menggelar kontes kepuasan konsumen 2010 yang mencakup fungsi dari service, advisor, mekanik dan spare part dari semua dealer di seluruh Indonesia, untuk memperlihatkan kemampuan dan kompetensi mereka dan sekaligus merupakan satu langkah HMSI untuk membentuk Power Brand.

Kegiatan CS Contest yang diikuti 168 peserta dari seluruh Indonesia terdiri dari 33 Sales Advisor, 34 mekanik, 34 salesman untuk kategori 2, 34 salesman untuk kategori 3 dan 34 peserta dari sales spare part berlangsung hanya satu hari.

Dikatakan Toshiro , kegiatan kontes kali ini, bukan untuk bersaing antara satu dengan lainnya, namun lebih untuk mengevaluasi, serta meningkatkan keahlian para peserta dan mempertahankan hasil yang baik serta selalu berupaya melakukan perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar