Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 20 Desember 2010

Hino Tingkatkan Mutu Layanan dengan Kontes

UNTUK meningkatkan dan mengetahui mutu pelayanan terhadap konsumennya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  menggelar kontes kepuasan pelanggan atau Hino Customer Satisfaction Contest 2010 di Pusat Pelayanan Purnajual Hino, Jatake-Tangerang.

Dalam sambutannya Presiden Direktur HMSI, Toshiro Mizutani menjelaskan, "Hino Indonesia menjadi distributor Hino di luar Jepang yang terbesar di dunia dalam 4 tahun terakhir. Hino sebagai pakarnya truk dan bus, berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan pelayanan purnajual terbaik,"

Kepuasan konsumen, tambahnya, merupakan salah satu prioritas Hino yang utama. Memberikan produk truk bermutu, melakukan renovasi showroom dealer, memperluas jaringan, hanyalah sebagian dari kewajiban fundamental. Konsumen mengharapkan kepercayaan dan kehandalan dari merk Hino. "Kami harus memberikan pelayanan profesional dalam setiap langkah pembelian truk," ungkapnya.

Kontes Kepuasan Konsumen 2010 mencakup fungsi 3S dari salesman, service advisor, mekanik, dan spare parts sales dari semua dealer untuk memperlihatkan kemampuan dan kompetensi mereka. Kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah HMSI untuk membentuk power brand.
"Kami mengadakan CS contest ini bukan untuk bersaing satu sama lain, namun untuk mengevaluasi dan meningkatkan keahlian para peserta. Mempertahankan hasil yang baik dan selalu melakukan perbaikan," ujar Mizutani.

Mizutani juga meyakini, kontes ini dapat memacu motivasi dengan keahlian dan kemampuan peserta ke arah yang lebih baik untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Hino CS Contest yang berlangsung selama satu hari pada Kamis (16/12) lalu ini diikuti 34 Dealer Hino dari seluruh Indonesia. Acara kontes ini juga turut dihadiri oleh 3 orang Atlet Indonesia yakni Atep dari cabang sepakbola, cabang sepeda turun gunung Risa Suseanty, dan cabang angkat besi Eko Yuli I.

Ketiganya merupakan 3 atlet muda pilihan Hino yang tergabung dalam Program AYO Indonesia. Kehadiran 3 orang atlet ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para kontestan. (RO/OL-07)

From : Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar