Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 Agustus 2009

Apa itu G-BOX?


G-Box atau yang biasa di sebut GENUINE BOX adalah kardusnya saja yang asli (Genuine) tapi sparepartsnya TIDAK.

Kenapa bisa terjadi?

Hal ini terjadi karena adanya pebisnis saparepart yang hanya berorientasi pada keuntungan semata. Memang setiap pebisnis, tentu mengharapkan keuntungan sebesar-besarnya. Hal ini adalah lumrah, umum dan wajar. Asal keuntungan yang diperolehnya dengan TIDAK MEMBODOHI CUSTOMER, artinya customer membayar sesuai dengan hak yang akan diperolehnya. Jika customer beli sparepart yang GENUINE, berilah sparepartnya yang GENUINE pula. Bukan hanya kemasannya saja tapi barangnya atau sparepartnya juga harus GENUINE.

Masalah akan timbul, jika pebisnis menawarkan sparepartsnya dengan HARGA, PACKING (Kemasan) yang seperti GENUINE tetapi barngnya sendiri BUKAN. Sehingga customer sebenarnya yang diRUGIKAN. Kenapa? karena customer akan membayar atau membeli spareparts tersebut dengan harga GENUINE ternyata kwalitas sparepartsnya BUKAN ! Ini juga merupakan suatu tindakan penipuan.

Agar Anda terhindar dari G-BOX, ada beberapa tips, yaitu :
  1. Paling aman, belilah spareparts di DEALER!
  2. Jika Anda membeli melalui toko spareparts/partshop, lakukan check fisik secara random. Gunanya untuk pencegahan bila toko tersebut mulai menjual G-BOX.
  3. Jangan tergiur pada toko yang menawarkan harga lebih murah. Check dengan teliti, apakah benar spareparts yang di berikan benar-benar GENUINE?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar