Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 25 April 2020

Layanan Purnajual Hino Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, kendaraan komersial menjadi salah satu tulang punggung bagi kelancaran bisnis atau pengiriman.

Terkait dengan wabah corona PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan operasional perawatan truk dan bus, serta bisnis Hino tetap berjalan.

"Kami pun terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyesuaian agar layanan kepada konsumen tetap dapat diberikan. Kami tidak berharap adanya disrupsi dari pelayanan yang dapat kami berikan yang dikarenakan virus Covid-19 ini," kata Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Menurut Masato, truk dan bus turut juga menjadi kendaraan yang diandalkan untuk angkutan logistik, bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis dan obat-obatan, hingga angkutan petugas kesehatan dari penginapan ke fasilitas kesehatan.

Bahkan truk pemadam turut menjadi difungsikan sebagai kendaraan penyemprot disinfektan fasilitas publik secara massif. "Semua kendaraan ini harus terus beroperasi, karena itulah komitmen untuk memastikan truk dan bus tersebut dalam kondisi prima," katanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar