Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tetap berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual bagi konsumennya. Untuk membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak program servis.
Layanan purnajual merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. Oleh karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti sekarang.
Seperti salah satunya, Hino menawarkan kampanye servis berkala kelipatan 10.000 km yang menawarkan beragam keuntungan.
Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat Covid-19,"
Lewat program ini akan diberikan diskon tambahan sampai 37 persen untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan home service yang berlaku hingga Juni 2020.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar