Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 14 Januari 2016

HINO SUMBANG 4 UNIT BUS KE BALAI PENDIDIKAN KEMENHUB


PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan 4 unit bus dengan tipe R260 dan FB 130 kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDM) Kementerian Perhubungan. Acara serah terima unit bus ini dilakukan di Balai Pendidikan dan Transportasi Darat (BPPTD) Bali, Jl Batuyang No. 109, Gianyar.
BPSDM merupakan badan yang bertugas dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang perhubungan dengan tujuan menyelengarakan transportasi yang andal serta berorientasi zero accidents yang berada di bawah Kementerian Perhubungan. Bus Hino ini akan digunakan oleh BPSDM sebagai sarana belajar peserta diklat di BPPTD Tegal dan Bali.
 
Dipilihnya bus Hino tipe R260 yang merupakan bus kategori besar dengan kapasitas 55 kursi, dan Bus Hino tipe FB 130 yang termasuk bus kategori sedang yang dapat memuat 30 kursi, karena kedua bus ini senantiasa menjadi sarana transportasi yang digunakan oleh masyarakat.
 
Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan, "Hino selalu berperan aktif dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan sumber daya manusia yang prima dan profesional dalam menyelengarakan transportasi yang terbaik bagi masyarakat, dan ini kami lakukan untuk kemajuan kita bersama"
Tidak kali ini saja Hino membantu pemerintah dalam kemajuan transportasi publik, sebelumnya Hino juga mendukung pelayanan bus Transjakarta dengan memberikan mobil service yang dapat digunakan di lokasi tempat bus mengalami kendala. Selain itu Hino juga aktif memberikan pelatihan bagi para pengemudi baik itu bus maupun truk sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar