Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 22 Januari 2016

CSR Hino untuk dunia pendidikan




Program CSR Hino untuk dunia pendidikan dilakukan sebagai pembuka awal 2016. Ini menandakan Hino masih konsen dengan dunia pendidikan di Indonesia.

Bertempat di SMKN 1 Purwakarta, Hino Indonesia melakukan kick off ceremony program Pengembangan Profesionalisme Guru dan menyerahkan beasiswa kepada 4 SMK di Purwakarta, Jawa Barat.

Program Pengembangan Professionalisme Guru bekerjasama dengan PSF-SDO dengan arahan Dinas Pendidikan. Tujuan program ini untuk meningkatkan keterampilan serta pengetahuan pedagogi dasar guru, dalam mengembangkan materi pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan, dengan menerapkan model-model pembelajaran disertai pengembagan alat bantu pembelajaran.

Program ini dilaksanakan dalam rentang waktu sembilan 9 bulan, yang diikuti oleh 24 guru dan 1 pengawas dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahlaraga Kabupaten Purwakarta. Peserta akan mengikuti kegiatanBaseline study, 4x workshop, 3x coaching and mentoring, endline study atas peningkatan kemampuan guru serta diakhir kegiatan akan ada diseminasi.

Pada hari yang sama, Hino Indonesia menyerahkan 6 unit instalasi Biogas kepada 5 kelompok peternak sapi di Desa Wanayasa dan Desa Cikopo, Kabupaten Purwakarta yaitu, Mulya Sejahtera, Wanaraharja, Mekar Sari, Mekar Jaya dan Sumber Sari.

Reaktor biogas Hino Indonesia memanfaatkan kotoran sapi. Hasilnya, biogas dapat digunakan sebagai bahan bakar murah dan terbarukan. Sebanyak 11 rumah telah dialiri oleh gas yang dihasilkan oleh Reaktor Biogas Hino. Gas yang dihasilkan dapat dipergunakan untuk memasak dan dimanfaatkan sebagai bahan bakar penerangan lampu petromax.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar