Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 14 Januari 2016

Hino Donasi Bus Untuk BPPTD Bali

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui PT Cahaya Surya Bali Indah [CSBI] main dealer Hino Bali memberikan 4 unit bus dtipe R260 dan FB 130 kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDM) Kementerian Perhubungan. Acara serah terima unit bus ini dilakukan di Balai Pendidikan dan Transportasi Darat (BPPTD) Bali, Jl Batuyang No. 109, Gianyar, dan dihadiri oleh Hiroo Kayanoki Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Hotma P Simanjuntak Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat, Subroto – Kepala BPPTD Bali dan beserta jajarannya. Dirut CSBI Cahaya Wirawan Hadi serta jajaran karyawan CSBI.

BPSDM merupakan badan yang bertugas dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang perhubungan dengan tujuan menyelengarakan transportasi yang handal serta berorientasi zero accidents yang berada dibawah Kementerian Perhubungan. Bus Hino ini akan digunakan oleh BPSDM sebagai sarana belajar peserta diklat di BPPTD Bali, dengan tujuan para peserta diklatmengerti dan mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan niaga sehingga kedepannya transportasidi Indonesia dapat lebih maju dan sukses lagi dalam melayani masyarakat.
Dipilihnya bus Hino tipe R260 yang merupakan bus kategori besar dengan kapasitas 55 kursi, dan Bus Hino tipe FB 130 yang termasuk bus katergori sedang yang dapat memuat 30 kursi, karena kedua bus ini senantasa menjadi sarana transportasi yang digunakan oleh masyarakat.

Hiroo Kayanoki mengatakan, Hino selalu berperan aktif dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan sumber daya manusia yang prima dan professional dalam menyelengarakan transportasi yang terbaik bagi masyarakat, dan ini kami lakukan untuk kemajuan kita bersama" Tidak kali ini saja Hino membantu pemerintah dalam kemajuan transportasi publik, sebelumnya Hinojuga mendukung pelayanan bus Transjakarta dengan memberikan mobil service yang dapat digunakan di lokasi tempat bus mengalami kendala," ungkap dia

Program ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang berkelanjutan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengembangan SDM sekaligusmenjadi upaya edukasi teknis teknologi Hino yang handal dan tangguh tambah Santiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar