Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 04 November 2014

Menperin Saleh Husin kunjungi pabrik Hino

Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin hari ini 'blusukan' ke pabrik truk dan bus Hino Motors Manufacturing Indonesia di Purwakarta, Jawa Barat. Husin mengaku kunjungan ke pabrik Hino merupakan awal pertama dirinya sebagai menteri berkunjung ke pabrik mobil.

Saleh bertolak dari kediamannya pada pukul 07.00 WIB, Selasa (4/11/2014) ke pabrik Hino di Purwakarta Jawa Barat. Begitu tiba pada pukul 08.45 WIB, Saleh langsung menuju ruangan disambut Presiden Direktur Hino Motors Manufacturing Indonesia Akihito Yamanaka. 

"Ini kunjungan pertama saya sebagai Menteri Perindustrian ke industri otomotif. Tujuannya adalah untuk melihat mendengar masukan secara langsung di lapangan," kata Saleh di Pabrik Hino Motors.

Tak lama setelah itu kemudian Saleh bersama rombongan dan didampingi oleh ‎pihak dari Hino melakukan inspeksi ke beberapa gedung pabrik. Di sana, secara langsung Saleh melihat proses produksi truk dan mobil yang dibuat perusahaan asal Jepang ini.

Menggunakan kemeja putih, dan topi merah, tak banyak kata yang terucap dari mulut Politis Hanura ini. Ia memperhatikan betul penjelasan dan proses produksi di industri ini. ‎Sesekali Saleh bertanya, salah satunya mengenai kandungan lokal dari komponen produksi Hino‎.

Sekitar 30-40 menit Saleh melakukan inspeksi, kemudian dia didaulat untuk melakukan penanaman pohon secara simbolis. Kemudian bergegas masuk ke mobil untuk kembali blusukan ke tujuan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar