Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 29 November 2014

Hino Total Support untuk para pelanggan Hino di Jogjakarta

Authorized Dealer truk Hino di Yogyakarta, PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM) mengumpulkan seratusan pengguna truk tersebut dalam small gathering di RM Pelem Golek, Sleman. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada customer setia.
 
Development Manager PT MPM, Agus Suprayitno mengatakan acara diikuti customer dari berbagai bidang usaha. Para pengusaha tersebut tetep eksis dalam usahanya dan mempercayakan kepada transportasi Hino sebagai sarana pencari duit yang terkenal handal.
 
"Small gatering ini sebagai bentuk apreasiasi kami untuk pelanggan karena mereka memercayakan transportasi bisnisnya pada Hino," kata Agus.
 
Konsep acara yg didesain dengan penuh keakraban ini dihadiri oleh financing dan Karoseri dari berbagai daerah. PT MPM dalam hal ini juga menggelar Special Sales Program di mana untuk pembelian 1 unit truk Hino Dutro akan mendapatkan hadiah langsung TV LCD, pembelian 2 unit akan mendapatkan HP Blacbery Bilagio, pembelian 3 unit akan mendapatkan Ipad dan pembelian lebih 6 unit akan mendapatkan sepeda motor.
 
Selain itu juga ada proggram FSP, gratis biaya service baik jasa dan spare part selama 1 Tahun atau 60.000 Km.
"Total support yang diusung oleh Hino berdampak pada keuntungan custumer, dimana pemakaian maksimal 100% dan minimal biaya perawatan," imbuh Agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar