Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 18 Oktober 2014

Hino sumbang mesin untuk WWF

 
PT Hino Motors Sales Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Kali ini, Hino mendonasikan 1 (satu) unit mesin 708C sebagai implementasi program "Donasi Mesin Kapal Motor Menami untuk Mendukung Kegiatan Konservasi".

Serah terima mesin tersebut dilakukan di Kantor WWF Renon, Bali, 8 Oktober 2014 lalu. Donasi tersebut bertujuan untuk membantu kapal motor Menami milik WWF-Indonesia yang bertugas melakukan kegiatan monitoring dan riset di kawasan Sunda Banda Seascape di wilayah segitiga terumbu karang (Coral Triangle).

Dalam kesempatan itu ditayangkan serangkaian film pendek mengenai aktivitas kapal motor Menami serta presentasi singkat tentang Coral Triangle dari tim WWF-Indonesia. Presentasi itu secara gamblang menjelaskan arti penting wilayah terumbu karang yang merupakan habitat penting bagi biota laut di dalamnya. Jika terumbu karang lestari, maka ekosistem di laut akan terjaga dengan baik.

Toshiro Mizutani, Presiden Komisaris Hino Indonesia, berharap bantuan mesin tersebut dapat memotivasi masyarakat untuk mendukung kegiatan konservasi di kawasan laut.

Sementara dalam sambutannya, Devy Suradji, Direktur Marketing WWF-Indonesia, mengapresiasi bantuan mesin dari Hino dan menganggapnya sebagai dukungan nyata bagi upaya pelestarian alam. "Terumbu karang adalah rumah bagi ikan dan makhluk laut lainnya. Jika kita tidak menjaga kelestariannya maka di kemudian hari kita akan defisit sumber pangan dari laut."

Kedua belah pihak berharap bahwa donasi tersebut dapat berdampak positif bagi laut Indonesia dan memotivasi masyarakat untuk terus menjaga keindahan dan kekayaan alam bawah laut yang kita miliki.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar