Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 10 Juli 2014

Hino Posko Lebaran 2014

1945349Hino-Posko-Mudik780x390

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna bus Hino, Hino Motors Indonesia menyiapkan Posko Mudik Hino. Program yang sudah berjalan selama lima tahun lalu itu semakin berkembang dengan ditambahnya jumlah posko di sepanjang jalur mudik.

Program dilakukan dalam periode 25 Juli hingga 2 Agustus 2014, dengan  menempati sembilan posko di berbagai daerah, dibantu dua bengkel siaga. Semua posko dilengkapi Hino Mobile Service, juga mekanik yang handal dan peralatan lengkap untuk mengatasi bermacam potensi gangguan pada kendaraan Hino, mulai gangguan ringan sampai kategori berat seperti overhaul.

Purnomo Adi Susilo, Operations Manager PT Persada Palembang Raya, mengatakan Sembilan titik tersebut adalah Kalianda (RM Siang Malam di Jl Lintas Sumatera Lampung Selatan), Merak (RM Mama Deni di Jl Raya Gerem Merak), Cikampek (RM PO Haryanto Jl Raya Cibanggala, Patokbesi, Subang), Nagreg (RM Barokah, Jl Nagrek-Garut), Kebumen (RM Lestari, Jl Revolusi Kebumen), Patrol (RM Dian Sari, Jl Raya Sumuradem Indramayu), Pemalang (RM Luwes, Jl raya perbatasan Tegal-Pemalang), Weleri (RM Mekar Sari, Jl Raya Kendal), dan Ngawi (RM Putra Jatim, Jl Raya Solo-Ngawi).

Sedangkan dua bengkel siaga Hino dipersiapkan di dua kota yakni di Palembang dan Surabaya. "Inti dari layanan ini adalah agar penumpang bus dan para pengusaha oto bus merasa nyaman dan aman selama mudik. Kami selipkan program Tebar Budaya Keselamatan Bus untuk mengingatkan kru bus agar selalu berhati-hati dijalan," jelasnya.

Dikatakannya, program ini ternyata sangat efektif dari tahun ke tahun, bus yang memanfaatkan posko siaga ini terus meningkat. Tahun lalu, terdapat 1.049 bus yang mengecek kondisi bus agar tetap aman selama perjalanan.

Purnomo menambahkan, program seperti ini setiap tahun nya kedepan akan terus di lakukan oleh pihak nya sebagai bentuk kepedulian dan bentuk layanan terhadap konsumen hino.

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar