Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 10 Juli 2014

Hino berikan layanan Total Support

image-MobKom-Hino-total-support


Presiden Direktur Hino, Hiroo Kayanoki, sangat mengapresiasi perkembangan Hino di Indonesia. Ia memastikan Hino akan menjadi partner bisnis terbaik untuk pebisnis angkutan di Indonesia.

"Sudah lebih dari 30 tahun Hino ada di sini, dan menjadi partner bagi Indonesia. Saya harap semua akan tetap berjalan baik," kata Kayanoki di kantor pusat Hino Motor Sales Indonesia, Jalan MT Haryono.

Kayanoki juga mengungkapkan dalam pelayanan Hino pada pelanggannya, mereka mengedepankan Total Support dan Trustful Relationship yang memberikan pelayanan prima pada pelanggan.

"Kita membangun relationship dan total support bagi semua jaringan agar tetap menjadi bagian yang utuh antara pelanggan, Diler dan HMSI," tukas 
pengganti Toshiro Mizutani ini. 

Bentuk layanan Total Support bagi pelanggan membangun Two Value yang menguntungkan pelanggan, yakni memberikan waktu operasi 100 persen dan meminimalkan biaya operasional kendaraan. Selain itu ada pula penambahan serta membangun kepercayaan dengan memberikan produk yang paling cocok dengan kebutuhan konsumen. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar