Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 22 April 2014

NPPC merupakan Layanan Total Support untuk para pelanggan Hino

Hino mempunyai produk dgn konsep "Maximizing Range" yg artinya Hino telah menyediakan produk dari PS yg kecil sampai dg PS besar, utk bisnis yg perlu kendaraan angkut ringan hingga yg berat.

Setiap kebutuhan bisnis customer, Hino telah menyediakan kendaraan yg sangat cocok.

Dalam persaingan bisnis otomotif yg semakin ketat, untuk memenangkan kompetisi, Hino juga menyediakan layanan TOTAL SUPPORT.

Apa layanan Total Support dari Hino? Salah satunya adalah "National Parts Price Contract" atau yg dikenal dgn istilah NPPC.

PT Samudera Perdana merupakan perusahaan logistik yg mempercayakan armada angkutnya dgn Hino. Cabang yg dimiliki terbesar, di Surabaya, Semarang, Medan, Lampung, Banjarmasin,Makasar, Cirebon, dan Jakarta.

Sebelumnya, setiap cabang PT Samudera Perdana membeli suku cadang Hino di setiap dealer Hino dgn harga yg beragam.

Sekarang, dgn ditandatanganinya MOU "NPPC" maka setiap cabang PT Samudera Perdana akan mendapatkan Harga Yang Sama.

Yg tidak kalah penying adalah Jaminan mendapatkan Suku Cadang yg benar-benar ASLI, tidak perlu khawatir mendapat yg imitasi atau bahkan GBox.

Memaksimalkan waktu operasional dlm bisnis angkutan adalah prioritas. Karena PT Samudera Perdana dituntut untuk mengirimkan barang sesuai dgn jadwal yg telah di sepakati.

Bagaimana dgn Anda? Jika perusahaan Anda punya cabang yg tersebar di seluruh Indonesia, manfaatkan NPPC ini.

Segera hubungi dealer Hino yerdekat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar