Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 16 April 2014

Hino hadir di Pameran Otomotif Semarang

Hari ini Pameran Otomotif Semarang (POSE) resmi dibuka oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini berlangsung mulai Rabu (16/4) hingga lima hari mendatang di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah ini memanfaatkan lahan seluas 8.212 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 40 stand, serta 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Kedua belas merek kendaraan penumpang yang tampil antara lain diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki. Untuk kendaraan komersial diwakili oleh Hino dan Isuzu.

Peserta kendaraan roda dua diwakili oleh Honda dan Kawasaki, dan sisanya merupakan peserta dari industri pendukung otomotif mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil.
 
Untuk masuk ke arena POSE yang dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB ini, para pengunjung dikanakan biaya sebesar Rp10 ribu. Pada penyelenggaraan yang pertama ini, POSE diharapkan mampu menarik 20 ribu pengunjung.

"Kami optimistis masyarakat akan antusias berkunjung ke POSE, karena selain dapat menikmati berbagai kendaraan dan teknologi yang dipamerkan, para pengunjung juga akan menikmati beragam hiburan dan fasilitas selama berada di lokasi pameran," jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Untuk kenyamanan pengunjung, panitia menyiapkan fasilitas free shuttle bus dengan area penjemputan dari 2 lokasi yaitu Hotel Santika Gramedia Pandanaran dan Hotel Amaris Pemuda yang beroperasi mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar