Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 16 April 2014

4 varian Hino hadir di Pameran Otomotif Semarang

 PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, menampilkan 4 unit produk unggulan pada Pagelaran Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang pada 16-20 April 2014.

Ferdiansyah, Event and Merchandising Department Hino Motors Sales Indonesia, mengatakan keikut sertaan Hino yang pertama dalam pagelaran Pose menampilkan empat produk unggulan yaitu Dutro 110 SD Long, Dutro 110 LD Long, Dutro 110 SDBL Prestigo, dan Ranger SG 260 J.

Adapun spesifikasi Hino Dutro 110SDL dan 110 LDL tersebut antara lain sebagai truk ringan dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya, cocok sebagai truk kargo barang yang bervolume besar atau dijadikan kendaraan vehicle carrier.

Selanjutnya, Hino Dutro Bus 110 SDBL merupakan mikrobus 4 roda dengan ruang kabin ekstra luas, yang dilengkapi sistem suspensi khusus dan full-floating body mounting yang memberikan kenyamanan dengan tiga pilihan warna putih, silver dan abu-abu.

"Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan truk medium Hino SG 260 J yang sudah terbukti kualitasnya. Tractor head Hino Ranger itu mempunyai tenaga mesin 260 PS yang tangguh," katanya.

Menurutnya, Hino Motors Sales Indonesia mengganden mitra bisnisnya pemilik diler Hindo di Semarang yaitu PT Cemaco Makmur Corporatama dan PT Duta Cemerlang Motors untuk keikut sertaannya dalam pameran Pose 2014.

Sementara itu TeranggonoMuljono, Direktur Utama PT. Cemaco Makmur Corporatama, mengatakan booth Hino di Pose 2014 bertema Maximizing Range menyediakan pilihan truk dan bus lengkap untuk para konsumen mulai dari tenaga mesin kecil, sedang hingga  besar, dengan mesin Common Rail atau mekanis.

"Hino juga memberikan pilihan produk lengkap dari ragam pilihan sasis, pilihan fungsi body dan lainnya sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar