Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 13 Januari 2014

Terus meningkatkan kemitraan Dealer dan Partshop

Peran network atau jaringan layanan spare part sangat penting. Customer mengharapkan MUDAH untuk mencari spare part kendaraannya. Untuk itu, peran partshop menjadi sangat penting.

 

Hino terus menambah jumlah partshopnya, di th 2013 ada 2.101 partshop yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana di th 2014? Hino mentargetkan total menjadi  2.400 partshop atau bertambah 300 partshop baru th ini.

 

Untuk menjaga hubungan dengan para mitra bisnisnya, maka dealer Maya Graha Indah yang terletak dikota  Bandung mengadakan acara “Partshop Gathering”. Acara ini, di gelar di gedung Bank Mandiri pd tgl 23 Desember 2013.

 

Tema yang diusung adalah : “Terus meningkatkan kemitraan Dealer dan Partshop” sebagai bukti bahwa Hino sangat menjaga hubungan bisnis dengan para partshopnya. Semakin banyak toko yang menjual maka akan semakin tersebar spare part Hino ke daerah-daerah. Customer akan semakin mudah untuk mendapatkan spare parts Hino.

 

Sebagai ucapan terima kasihnya, dealer Hino di Bandung mengundang para partshop dalam acara Partshop Gathering. Hadir alam acara tersebut adalah Bp Dedy Prastowo selaku General Manager dari dealer MGI dan juga Bp Alexander, Deputy General Manager PT HMSI.

 

Penghargaan juga di berikan untuk partshop terbaik sbb :

a.       Partshop Terbaik kategori 3 adalah :

1.       Bandung Karya Diesel (KD)

2.       Inti Motor

3.       Sasra Motor

b.      Partshop Terbaik kategori 2 sbb :

1.       Inti Motor

2.       Sasra Jaya Motor

3.       KMC Motor

Kiranya kemitraan bisnis ini terus dibina agar Dealer dan Partshop bisa bersinergi. Memberikan yang terbaik untuk para customer Hino.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar