Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 09 Januari 2014

Kunjungan Hino Malaysia ke dealer Hudaya Maju Mandiri

Kamis, 9 Januari 2014 Hino Malaysia mengunjungi pabrik Hino di Bukit Indah dan dilanjutkan ke dealer Hino yaitu Hudaya Maju Mandiri.

Kunjungan ini, setelah Hino Malaysia mengadakan conference di kota Bandung sehari sebelumnya.

Sekitar 100 orang dari para dealer Hino Malaysia sangat antusias untuk mendengarkan langsung tentang kisah sukses perubahan dealer Hino di Indonesia.

Sejak program standarisasi di laksanakan maka bentuk showroom Hino menjadi seragam. Tatanan interior di seragamkan sehingga customer akan merasakan cita rasa Hino begitu memasuki showroom.

Service juga di tata, dengan lay out yang akan memudahkan dalam pengerjaannya. Ruang peralatan dan ryang kerja sangat menggairahkan para mekanik.

Gudang juga ditata dgn lay out yg akan memudahkan dlm bekerja. Setiap item suku cadang di letakkan dalam lokasi shg mudah untuk di ambil.

Kiranya dealer Hino Indonesia bisa terus meningkatkan standar layanannya agar para customer semakin cinta dan menjadi "customer for life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar