Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 16 Januari 2014

IIMS 2014 masih digelar di kemayoran

Selaku penyelenggara, Gaikindo selalu berupaya menyajikan yang terbaik pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show dan tidak terkecuali pada pelaksanaannya yang ke 22 di tahun 2014 ini.

Kualitas menjadi fokus utama panitia pada IIMS 2014. Perbaikan di semua elemen pameran menjadi titik berat penyajian IIMS tahun ini. Beberapa manuver dilakukan panitia untuk berinovasi dan mensiasati kebutuhan lahan yang terus meningkat.

Jika pada 2013 lalu IIMS menggunakan total lahan JIExpo seluas 75.101 m2, maka tahun ini panitia merancang optimalisasi penggunaan lahan di venue yang sama dan menaikkan okupansi penggunaan lahan sebesar 10% dari tahun lalu.

Johnny Darmawan selaku ketua penyelenggara IIMS 2014 berharap kenaikan penggunaan lahan tahun ini dapat memenuhi ekspektasi peserta IIMS 2014. 

Optimalisasi lahan hanya satu dari berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan IIMS 2014. Kenyamanan pengunjung juga menjadi fokus lainnya dari panitia IIMS 2014. 

Berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung tengah dipersiapkan, mulai dari kemudahan perjalanan menuju dan dari IIMS 2014, hingga persiapan area pamer dan juga program unggulan IIMS 2014 agar lebih dapat dinikmati oleh para pengunjung. 

Upaya ini adalah merupakan bukti nyata dari janji panitia pada malam penutupan IIMS 2013 untuk menjadikan ajang IIMS 2014 lebih baik dari segala sisi.

"IIMS 2013 merupakan penyelenggaraan yang luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami, namun Kami bertekad untuk terus menyempurnakan pelaksanaan IIMS tahun ini menjadi lebih baik dan tetap menjadi yang terbesar," tutur Johnny Darmawan.

Menuju penyelenggaraan The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 yang rencananya akan berlangsung pada 18 - 28 September tahun ini, Gaikindo yang bekerjasama dengan Dyandra Promosindo telah menggelar launching untuk kalangan Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO pada Rabu, 8 Januari 2014.

Sebanyak 38 merek anggota Gaikindo yang terdiri atas 29 passanger cars dan 9 commercial vehicles menyatakan akan kembali berpartisipasi dalam IIMS 2014,
keseluruhannya akan menempati seluruh area hall, meliputi area Hall A, B, C,
dan Hall D, serta seluruh area outdoorJIExpo - Kemayoran.

Dengan kata lain, untuk tahun ini, IIMS 2014 masih tetap digelar di Jakarta. Bukan di kawasan BSD Tangerang. (RO)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar