Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 20 September 2013

Peluncuran Hino RN 285



PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan RN 285 di IIMS 2013 di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/9/2013). Bus tersebut hadir dengan sistem suspensi udara (air suspension) sehingga memberikan tingkat kenyamanan tinggi dan kemudahan dalam hal perawatan.

"Kami meluncurkan sasis bus dengan suspensi udara guna memberikan kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi," kata Direktur HMSI Santiko Wadoyo.
Presiden Direktur HMSI, Toshiro Mizutani mengatakan, peluncuran kendaraan baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen yang senantiasa memberikan kendaraan sesuai dengan kebutuhan konsumennya.
"Dengan tema Maximizing Range, dalam artian Hino Lineup yang menyediakan pilihan truk dan bus lengkap dari tenaga mesin kecil, sedang hingga besar, dengan mesin common rail atau mekanis," kata Mizutani.
Harga sasis bus RN 285 ini dibanderol oleh HMSI dengan harga jual SRP (Suggested Retail Price) Rp. 720 juta off-the road Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar