Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 20 September 2013

Hino Bangun Training Center dgn kapasitas 300 orang

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan peningkatan pengelolaan sumber daya manusia yang mereka miliki, lewat pengembangan Training Center-nya.  Perluasan wadah pelatihan yang terletak di Jatake, Tangerang tersebut, dilakukan Jumat (20/9) ini.

Diungkapkan Presiden Director HMSI Toshiro Mizutani, wadah pelatihan atau training center memiliki peran yang amat penting. Dengan fasilitas pelatihan yang baik, diharapkan terlahir tenaga-tenaga andal di Hino yang ujungnya dapat melayani pelanggan dengan baik.

"Peningkatkan sarana pelatihan dan memiliki tenaga-tenaga andal, merupakan investasi penting untuk kami. Tanpa memiliki tenaga andal, produk bagus saja belum bisa memuaskan konsumen," papar Mizutani, yang melakukan prosesi peletakan batu pertama di acara tersebut.

Menurut Irwan Supriono, Senior Executive Officer HMSI, training center yang  mereka miliki sekarang dianggap tidak memadai untuk memenuhi kebutuhan akan tenaga andal yang kian meningkat. Saat ini, training center yang berlokasi di Tangerang  tersebut seluas 1.400 m2, dan memiliki 5 ruang kelas. Nantinya, akan ditingkatkan menjadi 2 lantai, dengan luas tanah 2.300 m2 dan luas bangunan 4.000m2.

"Training center yang baru tersebut nantinya dapat menampung 300 orang peserta. Saat ini, peserta pelatihan yang dapat ditampung hanya sekitar 100 orang," papar Irwan. Ditambahkannya, perluasan bangunan training center yang dikerjakan oleh kontraktor PT Bangun Multi Pratama tersebut rencananya selesai pada Agustus 2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar