Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 20 September 2013

Hino Kembangkan Service Car LV Model

Untuk memperluas jangkauan pelayanan servis di tempat, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan Service Car LV Model, di Spare Part & Service Center Hino, Jatake, Tangerang, Jumat (20/9) ini.

Acara penyerahan 'mobile workshop' ini dihadiri oleh President Director HMSI Toshiro Mizutani, Director HMSI Shinji Yamasaki, Director HMSI Santiko Wardoyo dan Senior Executive Officer HMSI Irwan Supriono.

Diungkapkan Toshiro Mizutani, Serive Car LV Model adalah 'mobile workshop' yang menggunakan kendaraan kecil, dalam hal ini Suzuki APV Blind Van. Unit ini dipersiapkan untuk melayani perawatan dan perbaikan secara optimal (working capacity) sebaganyak 4 unit truk ringan Dutro atau 2 unit truk sedang Ranger dalam setiap perjalanannya.

"Tahun ini Hino juga mempenyai target untuk dapat meluncurkan 60 unit Service Car LV Model yang disebar ke semua dealer Hino di Indonesia," papar Mizutani.

Hal tersebut diamini  Irwan Supriono. Menurutnya, sehubungan dengan manfaat yang akan didapat oleh konsumen, pelayanan service car ini sangat dibutuhkan pelanggan, sebab dapat memberikan banyak keuntungan, seperti hemat waktu, hemat biaya dan tidak perlu antri di bengkel.

"Pelanggan cukup telepon ke bengkel resmi Hino untuk membuat Surat Perintah Kerja (SPK), kemudian service car akan datang untuk mengerjakan perawatan dan perbaikan di tempat pelanggan yang telah disepakati," ungkap Irwan. Ia menambahkan, dengan model LV tersebut jangkauan mobilitas makin luas, karena dapat melalui area dan jalan sempit.

Lebih jauh diungkapkan Irwan, Hino di tahun 2003 secara total akan memiliki 135 service car, yang terdiri dari 28 Service Car Dutro Model, 47 Service Car Dutro Model-Pro Care dan 60 Service Car LV Model. Semuanya siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar