Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 20 April 2013

Hino Parts Depo : Bukti komitmen Hino untuk memaksimalkan pelayanan suku cadang

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bakal mencukupkan jaringan penjualan suku cadangnya di Indonesia menjadi lima pada tahun 2013 ini. Hal ini seiring dengan akan diresmikannya tiga depo spare part di tahun ini.

Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, mengatakan, depo spare part Hino yang lama berada di kawasan Tangerang.

Terakhir, HMSI meresmikan depo di Surabaya untuk mempercepat pengiriman unit serta pelayanan ketersediaan spare part kendaraan niaga Hino. Peresmian depo di Surabaya ini dilakukan akhir November 2012.

"Tahun ini (2013) akan menjadi lima. Februari rencana akan diresmikan depo spare part di Balikpapan. Medan juga masuk rencana peresmian di sementer pertama. Banjarmasin juga rencana," katanya di Makassar.

Menurutnya, pengembangan jaringan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pelayanan suku cadang bagi konsumen, terutama pelayanan after sales yang bisa lebih cepat.

Di kawasan Indonesia Timur (KTI), suku cadang masih dipasok dari Surabaya. Meski demikian, pihaknya menyebut tidak menutup kemungkinan Makassar sebagai gerbang KTI punya outlet depo sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar