Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 08 April 2013

Hino dutro 110 SDBL cocok untuk travel

Pesatnya industri pariwisata di Yogyakarta menjadi bidikan PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM) Yogyakarta sebagai autorized main dealer Hino wilayah Yogyakarta dan Kedu untuk merespon permintaan biro perjalanan wisata

Salah satunya dengan dengan menghadirkan varian Dutro 110 SDBL yang telah dikonsep oleh pabrikan Hino Motor Sales Indonesia untuk menunjang transportasi masal.

"Dutro 110 SDBL merupakan varian micro bus yang di luncurkan Hino untuk memenuhi kebutuhan pasar transportasi yang menginginkan micro bus yang nyaman, aman, irit namun bertenaga,” kata Marketing Suport MPM Yogyakarta, Pridianto.

Kehadiran 110 SDBL atau yang lebih familier disebut kendaraan suttle bus sangat dapat membantu para biro perjalanan wisata, disamping dapat memuat 20 kapasitas penumpang untuk chassis panjang, juga dilengkapi fitur fitur yang sangat elegan.

Dengan segala fasilitas 110 SDBL dapat dimanfaatkan oleh biro perjalanan wisata untuk menyediakan transportasi yang dapat menampung para wisatawan dengan jumlah banyak dan fasilitas yang penuh kenyamanan.

“Malioboro, Kraton Yogyakarta, Tugu, Parangtritis, Candi Prambanan, yang selalu ramai dikunjungi setiap hari, apalagi musim liburan yang panjang. Yogyakarta adalah pasar yang potensial untuk micro bus,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar