Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 20 Desember 2012

Resmi melansir Hino Cruiser Ranger FM 285 JD, Hino mengklaim telah mengaplikasi teknologi terkini pada model anyar tersebut. Teknologi yang dimaksud berada pada sistem Common Rail yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya.

"Keunggulan Common Rail Hino dibanding kompetitor adalah penggunaan teknologi injector terbaru sehingga membuat penggantian injector tidak memerlukan pengaturan komputer," terang Chief Engineer Hino Motors,Ltd K. Nagakubo di di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (17/12/2012).
 
Selain itu terdapat juga DLC (Diamond Like Carbon) injector, suatu sistem pelapisan injector untuk membuat injector jadi lebih awet dan tahan lama yang akan mengurangi efek keausan dari material.

Lebih lanjut, Nagakubo juga menjelaskan bahwa Hino Cruiser Ranger FM 285 JD menggunakan fiter solar terbaru.

"Common Rail Hino menggunakan tiga filter solar dan sistem suplai bahan bakar dilakukan dengan proses tekan (positive pressure)," tandasnya.


Sekadar informasi, Hino Cruiser Ranger FM 285 JD merupakan salah satu dari 12 model Hino yang akan diluncurkan sepanjang 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar