Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 29 November 2012

Hino kembali hadir di Pameran otomotif makasar 2012

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2012 bertajuk ‘untuk menjadi tolok ukur perkembang industri otomotif, khususnya di kawasan timur Indonesia’ berlangsung mulai hari ini, Rabu (28/11/2012), sampai 2 Desember 2012 mendatang di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar.

Sebanyak 13 merek mobil ternama, baik passanger maupun commercial cars, tampil di POMA 2012 dengan menghadirkan semua seri terbaru dan keluaran terbaik dari produksi industri otomotif Indonesia. Berbeda dari pameran otomotif lainnya, semua merek memamerkan produknya langsung diwakili oleh APM (Agen Pemegang Merek).

Menampilkan produk unggulannya, 10 merek passanger cars, yakni Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota. Sedangkan tiga merek commercial cars diwakili Fuso, Hino, dan Isuzu.

“Berbagai inovasi dan teknologi terbaru yang dibawa APM serta berbagai program acara, kami berharap POMA 2012 mampu menarik perhatian khalayak Makassar untuk datang dan menikmati jalannya pameran otomotif pertama dan terbesar di Indonesia Timur ini,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Andi menambahkan, sebanyak 30 ribu pengunjung yang menjadi sasaran diperkirakan akan memadati seluruh areal CCC. Sementara nilai transaksi yang ditargetkan sebesar Rp50 miliar.

“Nilai transaksi yang tercatat selama berlangsungnya POMA 2012 ini diharapkan menjadi tolok ukur perkembangan perekonomian masyarakat di kawasan timur Indonesia, terutama di Makassar,” sambung Andy.

Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, menyempatkan diri hadir di CCC sekaligus membuka pameran. Selain berkeliling mengunjungi ke-13 stand mobil, Ilham sempat mencoba men-starter sepedamotor merek Ducati. “Wah, motor bagus ini,” komentarnya saat duduk dengan gagahnya di sadel motor berwarna hitam.

POMA 2012 dihelat sebagai rangkaian penutup event roadshow yang sebelumnya telah berlangsung sukses di Medan pada 15-19 Februari 2012 dan Surabaya pada 7-11 November lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar