Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 19 November 2012

Hino Gathering di Jogja

Hino mengklaim masih pemimpin pasar untuk segmen mobil truk, tak terkecuali di Yogyakarta. Melalui PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM), pangsa pasar Hino di wilayah ini mencapai 60 persen per November 2012.

Branch Manager PT MPM, Ir Agus Suprayitno mengatakan, persentase tersebut untuk Hino Ranger. Pencapaian itu pun relatif stabil. Tahun lalu, market share . Sedangkan untuk Hino Dutro ada di kisaran 13 persen.

"Tahun lalu ada 60 unit terjual untuk truk kategori tiga, dan 185 unit untuk truk kategori dua. Penjualan kami meningkat terutama dengan melimpahnya pasir batu di Merapi," ujar Agus saat gathering konsumen di , Jumat malam (16/11/2012)

Kontribusi cabang Yogyakarta memang kecil dari total penjualan nasional. Namun, raihan itu dianggap sudah bagus. Tren positif tersebut membuat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), agen tunggal pemegang merek Hino di Indonesia menaikkan target.

“Berkah Merapi masih menjadi pasar utama penjualan truk, selian itu tumbuhnya industri dan karoseri di Yogya juga semakin gencar. Kedepan masih terbuka dengan dimulainya pembangunan bandara international,” ujarnya

Apresiasi untuk Pelanggan


Malam Sabtu, MPM menggelar gathering. Ada sekira 40 konsumen yang diundang khusus. Menurut Agus, ini sebagai wujud apresiasi Hino kepada para pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Hino.

Acara tersebut dikemas dalam gala dinner diselingi hiburan berupa tarian, musik, doorprize, dan grandprize.

“Kami infokan juga, leasing semakin mudah. Jika sebelumnya kredit terbatas satu dua unit sekarang bisa mengambil hingga 10 unit, ini kesempatan bagi pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya,” ujarnya,

Pihak Hino merasa perlu berterima kasih kepada para pelanggan. Sebab, Hino telah menjadi market leader pasar truk sejak 2000. Salah satunya program servis gratis tidak hanya untuk Hino tetapi untuk semua merek truk sampai 31 Desember 2012. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar