Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 26 November 2012

Hino Gelar Dutro Road Show 2012

Dealer Hini di Bangka yaitu PT Persada Bangka Raya,  menggelar acara Dutro Road Show 2012 pada Sabtu, 10 November 2012.

Acara ini diselenggarakan di Authorized Dealer HINO di Jl Koba No 171 Desa Beluluk Kecamatan.Pangkalan Baru (seberang Bandara Depati Amir).

Pimpinan HINO Babel, Velky mengatakan acara tersebut bertujuan agar pelanggan lebih mengenal produk dan kualitas truk HINO dengan berbagai varian yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Rute yang dilalui yakni sepanjang jalan Soekarno Hatta, Jl Jend Sudirman, Jl Baru Bukit Intan sampai ke Jl Soekarno Hatta kembali menuju tempat start.

Jumlah mobil yang mengikuti acara ini berjumlah 18 Mobil, turut mengundang perwakilan dari Satlantas Polda Babel untuk menempelkan stiker "Pelopor Keselamatan Berlalulintas, dan melepas bendera start oleh Nugraha Trihadi, Kasat PJR DITLANTAS POLDA BABEL, sebagai bukti bahwa HINO turut mendukung dalam pelopor keselamatan berlalulintas.

"Harapan untuk pelanggan dan beberapa pihak yang mendukung acara tersebut adalah HINO sebagai mobil niaga yang tangguh dan pasti menguntungkan, sesuai dengan slogannya 'HINO Panjang Umurnya", "HINO Jagonya Cari Duit", dan "Pake DUTRO Pasti Utung"," kata Velky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar