Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 18 Juli 2011

Hino Tak Takut Bersaing di Pasar Truk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Semakin maraknya truk yang masuk ke pangsa pasar di tanah air, dengan berbagai macam tipe dan merek bukan merupakan ancaman untuk pemasaran truk Hino saat ini.


Hal ini diutarakan Executive Officer Marketing Irwan D Sutanto disela- sela pertemuan PT Hino Motors Sales Indonesia dalam mengiikuti ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Senin (4/72011).

Diakui Irwan , sejauh ini pihak PT Himo Motors Sales Indonesia (HMSI) telah memiliki jaringan service dan after sales yang tersesebar di seluruh tanah air. “Sementara produsen truk yang baru masuk ke pasar di Indonesia belum tentu memiliki apa yang telah dimiliki pihak HSMI.” Katanya.

Hingga saat menurut Irwan, Hino Indonesia telah berhasil menguasai sekitar 60 % pangsa pasar kendaraan komersial, Dikatakan Irwan, menjelang semester kedua, Hino masih masih terus memimpin pasar kendaraan niaga kategori truk sedang kategori 3 di Indonesia. Sejak Januari 2011 hingga Mei 2011 Hino Ranger berhasil mempertahanakn prosentase penjualan di atas 50 %.

Dengan kapasitas produksinya yang terus meningkat dari semula 35.000 unit tahun 2010 menjadi 46.000 unit tahun 2011, PT HMSI menargetkan penjualan truknya hingga akhir tahun mencapai 23.400 unit.

Menjelang ajang IIMS 2011, Hino bakal menampilkan kendaraan komersial Hino Dutro dalam bentuk limousine, sementara untuk tipe truk Hino bakal menghadrikan varian terbarunya Hino 700 series , serta beberpa tipe lainnya yang saat ini telah di pasarakan termasuk dari varian bis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar