Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 28 Juli 2011

Hino hadirkan kelas berat

AJANG Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-19 tahun ini, bisa dipastikan akan menarik perhatian para pebisnis transportasi dan angkutan. Pasalnya di pameran ini, kehadiran kendaraan niaga semakin lengkap.

Salah satu pemain utama di pasar kendaraan niaga adalah Hino yang mengambil momen ini untuk meluncurkan produk baru Hino 700 ZY1EWPD di ajang pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Hino 700 series ini merupakan kendaraan niaga terbesar yang masuk dalam kategori 5 (heavy duty truck). Truk besar ini bersistem penggerak 8x4 yang ditenagai oleh mesin berkekuatan 410 PS dengan gross vehicle weight rating (GVWR) atau kapasitas anggkut 48 ton.

Truk kelas berat ini dilengkapi transmisi ZF EcoSplit dan powershift yang mempermudah pengendara untuk mengoperasikan Hino di medan-medan pertambangan dengan biaya operasional yang efisien.

Hino 700 juga dilengkapi Engine Retarder yang membuat pengereman lebih optimal dan efisien untuk meningkatkan unsur safety-nya.

Selain Hino 700, masih PT Hino otor Sales Indonesia juga menghadirkan sosok-sosok perkasa lainnya seperti truk 6x4 260 PS Ranger FM 260 JW dengan GVWR 26 ton, Bus Series Hino R260, truk ringan Dutro 4x4 bertenaga 130 PS dan Dutro Bus 110 SDBL. (OL-07) 
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar