Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 16 Februari 2011

Komunitas Penggemar Bis Kunjungi Pabrik Hino

Komunitas Penggemar Bis Kunjungi Pabrik Hino



PadaJumat (11/2), Hino yang dikenal sebagai pakar truk dan bus mendapat kunjungan dari komunitas penggemar bus terbesar di Indonesia, Bis Mania Community (BMC). Kedatangan 70 orang anggota BisMania Community ke kantor pusat Hino ini disambut oleh managemen Hino.

Sales/Planning & Administration Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Benny Kriswanto mengungkapkan, "Selain menjalin hubungan baik dengan komunitas, kami mengharapkan Hino bisa mendapatkan saran dan masukan agar Hino dapat terus mengembangkan produk yang lebih baik lagi."
 
Selain mengunjungi kantor pusat Hino di Jakarta, rombongan peserta dari BMC selanjutnya akan melihat perakitan truk dan bus Hino di Pabrik Hino yang terletak di Purwakarta. Wahyudi Ketua Umum BisMania Community  mengatakan, "Kami sangat senang, Hino memberikan kesempatan kepada anggota BisMania Community berkunjung ke kantor pusat dan pabrik perakitan Hino, karena kami bisa mengetahui secara langsung proses perakitan sasis sebuah bus,". (RO/)L-07)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar