SEPERTINYA, pelayanan ATPM bagi para konsumen yang mudik bukan hanya monopoli bagi kendaraan pribadi. PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tak mau ketinggalan menyajikan layanan bagi perusahaan transportasi yang menggunakan produk Hino.
Untuk maksud tersebut perusahaan ini mengirimkan Hino Mobile Service mengikuti rombongan GAIKINDO dalam acara pelepasan mobil servis oleh Menteri Perhubungan Freddy Numberi di kantor Kementerian Perhubungan, di Jakarta (3/9).
Bus adalah transportasi massal utama di Indonesia, khususnya untuk angkutan mudik lebaran. Kendaraan harus dalam kondisi prima dan siap untuk beroperasi optimal. Latar belakang inilah yang membuat Hino sebagai spesialis kendaraan niaga menganggap perlu menggelar layanan khusus selama musim mudik tahun ini.
Selain mengirim Hino Mobile Service, Hino juga mengadakan posko mudik 24 jam dengan memberikan pemeriksaan dan konsultasi gratis untuk kendaraan Hino selama 3-15 September 2010 di beberapa titik jalur mudik.
Bekerjasama dengan beberapa rumah makan, Posko Mudik Hino ini berada di 5 tempat di Pulau Jawa, dengan 3 orang mekanik bersiaga di setiap posko. Di posko mudik, telah disiapkan Hino Mobile Service untuk kebutuhan service darurat. Program posko mudik hino ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang bus sepanjang perjalanan mudik.
Daftar Posko Mudik Hino:
Cikampek: RM Luwes, Cibanggala, Subang, Telp: 0812-108-4466
Cirebon: RM Ramah Tamah, Jl Raya Tol Kanci Km 17 Cirebon, telp: 0811-1330-319
Weleri: RM Mekar Sari, Jl Raya Kendal - Weleri Km 14,5, telp: 0815-180-9450
Ciamis: RM Panorama Elok, Jl Raya Ciamis - Banjar Km 10,5, telp: 0811-850-1218
Kutoarjo: RM Sumber Alam, Jl Raya Kutoarjo - Kebumen Km 3,5, telp: 0811-1330-320
Tidak ada komentar:
Posting Komentar